Saturday, October 10, 2020

Cara Melakukan Share Miracles Terbaru

Instruksi Pembayaran

HARAP BACA INSTRUKSI DI BAWAH SEBELUM MELAKUKAN PEMBAYARAN.

1. Harap hanya membayar jumlah yang diminta oleh sistem.

2. Membayar dengan jumlah yang kurang dari yang diminta dapat membuat pembayaran Anda dikembalikan.

3. Perlu diketahui bahwa biaya pemrosesan + biaya transaksi tidak akan dikembalikan.

4. Saat pembayaran Anda disetujui, Anda tidak perlu menunggu hingga pengguna GM menyetujui pembayaran tersebut. Sistem akan menganggap pembayaran Anda telah selesai.

5. Pengiriman dengan jumlah lebih tinggi dari jumlah yang diminta akan disetujui dan tidak pernah dikembalikan. itu akan dianggap sebagai hadiah bagi pengguna GM. jika Anda ingin mendapatkan pengembalian dana, harap segera hubungi pengguna GM. Namun, pengguna GM tidak diwajibkan untuk mengembalikan uang.

6. Jika Anda tidak yakin dan memahami cara melanjutkan pembayaran. silahkan hubungi pemimpin Anda atau orang yang memperkenalkan Anda pada cryptomiracles

7. Sistem tidak mengumpulkan uang Anda. sistem hanya bertindak sebagai pihak ketiga yang memediasi pembayaran dan menerima biaya mediasi.

8. Setiap transaksi akan dikenakan biaya tambahan untuk biaya transaksi dan biaya mediasi. biaya ini dapat berubah berdasarkan pertimbangan di masa mendatang.

9. Sebelum melanjutkan ke pembayaran, Anda harus menyetujui semua risiko yang mungkin terjadi karena sifat dari sistem donasi peer to peer ini. Gunakan hanya uang gratis yang Anda mampu untuk kehilangan.

No comments:

Post a Comment